Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Yang Ke-3

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 3 pada hari minggu tanggal 25 Oktober 2015 bertempat di lapang Parigi, diadakan upacara sebagai puncak peringatan terbentuknya Kabupaten Pangandaran yang ke 3, yang mana pada tanggal 25 Okteber 2012 disepakatinya pemekaran wilayah di Jawa Barat oleh Pemerintah dan DPR RI dari itulah maka tanggal 25 Okteber ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Pangandaran.

Upacara peringatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Pangandaran Drs. H. Daud Achmad, di hadiri oleh Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Pangandaran, Para PNS, TNI, POLRI se-Kabupaten Pangandaran, Presidium Pemekaran Kabupaten pangandaran, Penggerak PKK, GOW, MUI Kabupaten Pangandaran, Kepala Desa se-Kabupaten Pangandaran, Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Pangandaran, Perwakilan Siswa/Siswi SMP, SMA/SMK.

Pada amanatnya Penjabat Bupati Pangandaran selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa peringatan hari jadi jangan hanya sekedar seremonial tapi harus di jadikan momentum untuk membangun pangandaran yang lebih baik, meningkatkan dan percepatan pembangunan disegala bidang yang mana berdasarkan data pada tahun 2015 terjadi peningkatan dibandingkan dengan tahun 2013 sebagaimana bias kita lihat pada insprastruktur, peningkatan IPM, pertumbuhan ekonomi dan lain sebagainya.

Dengan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-3 Kita wujudkan pangandaran yang bersih, tertib, indah dan nyaman manuju pangandaran yang lebih sejahtera.

Pangandaran berhasil meraih penilaian sebagai daerah otonom baru terbaik dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lain yang mekar berbarengan dengan Kabupeten Pangadaran, laporan keuangan tahun 2014 Pangandaran berhasil peraih predikat Wajar Dengan Pengecualian ( WDP ) dari BPK RI nilai tersebut untuk kita jadikan pemicu semangat untuk mengelola keuangan yang lebih baik lagi dan kita semua berharap untuk laporan keuangan tahun 2015 kita bisa mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) tentunya untuk mencapai itu butuh kerja keras dari semua pihak terutama yang mengelola keungan.

Share

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Yang Ke-3

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *