Upacara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 4

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 4 pada hari minggu tanggal 25 Oktober 2016 bertempat di lapang Parigi, diadakan upacara sebagai puncak peringatan terbentuknya Kabupaten Pangandaran yang ke 4.

Upacara peringatan dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, di hadiri oleh Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Pangandaran, Para PNS, TNI, POLRI se-Kabupaten Pangandaran, Presidium Pemekaran Kabupaten pangandaran, Penggerak PKK, GOW, MUI Kabupaten Pangandaran, Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Pangandaran, Perwakilan Siswa/Siswi SMP, SMA/SMK.

Pada amanatnya Penjabat Bupati Pangandaran selaku Inspektur Upacara mengajak masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk berperan aktif dan terus berkontribusi dalam pembangunan. Hari jadi bukan sekadar seremonial, retorika belaka dan slogan tanpa makna. Tapi harus menjadi bahan refleksi untuk membangun Pangandaran kearah lebih baik.

Betapa, setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan kabupaten Pangandaran yang lebih baik, ungkapnya saat membacakan sambutan dalam upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran.

Share

Upacara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 4

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *