TOURNAMENT BOLA VOLLI BARAMUDA CUP 2017 PIALA PBVSI KABUPATEN PANGANDARAN

tournament-volly

Pangandaran. Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari membuka open tournament bola volli baramuda cup 2017 piala PBVSI Kabupaten Pangandaran serta Ketua PBVSI Pangandaran Muhamad Taufiq S.IP., M.SI. di lapang bola volli baramuda Pasar Wisata Pangandaran Rabu 15 Februari 2016.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama pribadi, atas masyarakat dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, mengucapkan terima kasih, apresiasi serta penghargaan yang setinggi tingginya,kepada panitia penyelenggara persatuan bola volli seluruh indonesia PBVSI Kabupaten Pangandaran,dan semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggara acara ini” tutur Adang.

Selain sebagai tempat menyalurkan hobi,kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi.

Adang berharap dengan dilaksanakannya tournament ini, membantu dalam menjaring bibit-bibit olahragawan bola volli baru berkembang menjadi pemain-pemain bola volli yang berkualitas pula dapat memantapkan kemampuan pemain untuk mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki, dalam rakngka mempersiapkan atlet-atlet yang tangguh di Kabupaten Pangandaran “saya ucapkan kepada peserta tournament volli selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas” tutup Adang. (DKISP/Azmi)

Share

TOURNAMENT BOLA VOLLI BARAMUDA CUP 2017 PIALA PBVSI KABUPATEN PANGANDARAN

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *