TASYAKUR HARI JADI KE-5 KABUPATEN PANGANDARAN

PARIGI. Pemerintahan Kabupaten Pangandaran menggelar tasyakuran Hari Jadi Ke-5 kabupaten pangandaran di halaman Kantor SETDA kabupaten Pangandaran senin, 30 Oktober 2017. Acara ini merupakan rangkaian acara terakhir dari rangkaian acara peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran ke-5.

Bupati Jeje menyampaikan “alhamdulillah menginjak umur yang ke-5 ini Kabupaten Pangandaran telah mendapatkan berbagai penghargaan dari pemerintah dalam berbagai bidang, ini semua berkat kerja sama dari berbagai sector”

Kita harus berterima kasih kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Pangandaran. Semua bersatu untuk menyujudkan terbentuknya kabupaten pangandaran. Tidak terhitung biaya, waktu dan keringat yang dicurahkan oleh para pejuang pemekara, lanjut Bupati Pangandaran.

Bupati berharap dan mengajak kepada seluruh elemen  masyarakat untuk berkerja Bersama dalam pembangunan kabupaten pangandaran. Pemerintah mendahulukan pembangunan untuk masyarakat dari dapa membangun perkantoran untuk pemerintah. Pembangunan di sector kesehatan, pariwisata dan fasilitas umum menjadi focus utama.

Share

TASYAKUR HARI JADI KE-5 KABUPATEN PANGANDARAN

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *