Sertijab, Sekaligus Pisah Sambut Pj Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terpilih

Parigi, (19/02/2016) – bertempat di Halaman Kantor Bupati Pangandaran dilaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Pj Bupati Pangandaran H. Daud Achmad ke Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari yang disaksikan langsung oleh Kepala Bakorwil IV Provinsi Jawa Barat Koesmayadi Tatang Padmadinata.

Acara ini dihadiri oleh Dandenpom Garut, Kapolres Ciamis, Dandim 0613, Kejari Ciamis, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Ketua DPRD Pangandaran dan Banjar, Sekda Pangandaran serta unsur muspida Kab. Pangandaran.

Mengawali acara, pada sambutannya Sekda Pangandaran Mahmud, SH.,MH mengatakan bahwa acara sertijab ini berdasarkan UU No 167 Tahun 2014 tentang sertijab yang dilaksanakan di Ibukota Kabupaten.

Sementara Pj Bupati Pangandaran ke 2 H. Daud Achmad pada sambutannya minta pamit dan memohon maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Beliau berpesan kepada seluruh SKPD agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih.

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari mengatakan kami tidak akan membeda-bedakan yang mendukung atau yang tidak mendukung karena untuk membangun Pangandaran itu butuh kebersamaan.

Diakhir sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran berterimakasih kepada Pj. Bupati Pangandaran ke 2 yang telah sukses melaksanakan tugasnya selama 10 bulan ini. (Hms/wld)

Share

Sertijab, Sekaligus Pisah Sambut Pj Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terpilih

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *