SEKDA Keluhkan Masih Rendahnya Cara Pengadministrasian di PEMKAB Pangandaran

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud SH., MH mengharapkan semua OPD yang ada di Kabupaten Pangandran untuk meningkatkan kemampuan terutama dalam hal  pengadministrasian.

Hal ini diungkapkan beliau dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis, 17 Maret 2016 bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pangandaran, di ikuti oleh kepala OPD Lingkup Kab Pangandaran .

Harapan beliau ini bukan tak beralasan setelah beliau menerima surat dari berbagai OPD yang tata naskahnya menyalahi aturan atau tulisanya kurang benar.“ Saya lihat administrasi di kita ini masih harus terus di benahi, misalnya penulisan pengarsipan dan tatanaskah” ujarnya.

Sekda mencontohkan tentang penulisan tata naskah surat yang di terima “ Masa dalam tembusan yang pertama untuk Bupati Pangandaran dan yang ke dua untuk Bapak Wakil Bupati Pangandaran, hal ini kan harus di benarkan jadi dua-duanya harus pakai bapak”

Jadi tolong bagi setiap OPD untuk meningkatkan kualuitasnya masing – masing , selain itu pengarsipanpun harus benar karena hal ini akan di perlukan dimana kita menemui masalah di kemudian hari.

“Di daerah lain ada kasus, yang kegiatanya di perkirakan  8 tahun yang lalu, dan  baru terungkap sekarang, coba kalo administrasi tak ada dan tak benar , hal – hal seperti ini jangan dianggap sepele, kalo administrasi tak benar bisa jadi temuan” pungkasnya.(hms/ade)

Share

SEKDA Keluhkan Masih Rendahnya Cara Pengadministrasian di PEMKAB Pangandaran

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *