SEKDA KABUPATEN PANGANDARAN TERIMA MAHASISWA KKN UPI

PARIGI. Sebanyak 166 Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia Bandung melaksakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di empat Kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Dua program yang akan dilakukan oleh para mahasiswa di KKN pada saat ini, yaitu POSDAYA dan Revolusi Mental. Mahasiswa KKN tersebar di Kecamatan Pangandaran, Kecamatan Cijulang, Kecamatan Parigi dan Kecamatan Sidamulih.

Bertempat di aula Setda Kabupaten Pangandaran Bupati Pangandaran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Mahmud SH. MH beserta Kabag Humas Kabupaten Pangandaran dan Para Camat, menerima secara simbolis para mahasiswa KKN Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Jumat 14 Juli 2017.

Sekretaris Daerah kabupaten Pangandaran memaparkan sejarah terbentuk nya Kabupaten Pangandaran dan menyampaikan empat program prioritas Kabupaten Pangandaran yaitu, Pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pariwisata. Pada kesempatan tersebut dilangsungkan tanya-jawab dengan mahasiswa, beberapa pertanyaan mengenai pariwisata, budaya, pembangunan dan perekonimian yang dilontarkan oleh para mahasiswa.

Pemerintah Kabupaten Pangandaran berharap dengan KKN Mahasiswa UPI ini para mahasiswa dan mahasiswi dapat berbaur dan diterima oleh masyarakat serta dapat memberikan masukan kepada kepada pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran. (DKISP/Fauzi)

Share

SEKDA KABUPATEN PANGANDARAN TERIMA MAHASISWA KKN UPI

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *