Peringatan HUT RI yang ke-71 Tahun 2016 tingkat Kabupaten Pangandaran

Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar Upacara Bendera peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 tingkat Kabupaten Pangandaran yang bertempat di lapang alun-alun parigi yang dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata selaku Inspektur Upacara yang melingkupi Upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih yang dihadiri oleh unsur Kepala SKPD, DPRD Kabupaten Pangandaran, para PNS, TP PKK Kabupaten Pangandaran, TNI, POLRI, perwakilan LSM, ORMAS, Organisasi Kepemudaan, siswa/siswa SD, SMP, SMA/K.

Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 mengambil tema Gerakan Nasional “Kerja Nyata” untuk Indonesia.

Tema tersebut merupakan tekad dan semangat membangun bangsa dan negara yang nyata. Hal itu pula menjadi tekad dan semangat membangun daerah Kabupaten Pangandaran untuk kita dan milik kita dengan kerja sungguh-sungguh, dengan demikian tujuan dan mimpi Pangandaran sebagai tujuan wisata yang berkelas dunia segera terwujud.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa tahun pertama pemerintahannya dan merupakan awal Pangandaran dipimpin dengan Bupati depinitif merupakat tonggak awal pembangunan Pangandaran kedepan karena pada tahun awal ini Kabupaten Pangandaran menyusun rencana kerja dan program kerja jangka menengah daerah (RPJMD) untuk lima tahun kedepan dan rencana kerja jangka dan program jangka panjang daerah (RPJPD) untuk sepuluh tahun kedepan.

Tahun pertama ini merupakan penentuan akan seperti apa Pangandaran lima dan sepuluh tahun kedepan, maka dari itu dalam penyusunan RPJMD dan RPJPD harus benar-benar matang untuk mewujudkan Pangandaran yang lebih baik.
KERJA NYATA UNTUK INDONESIA
MERDEKA!!!
MERDEKA!!!
MERDEKA!!!

Share

Peringatan HUT RI yang ke-71 Tahun 2016 tingkat Kabupaten Pangandaran

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *