PENGURUS MUI DAPAT KENDARAAN DINAS

CIBOGO. Program pengembangan kualitas SDM yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran ada yang bersifat umum dan bersifat keagamaan. Pengembangan SDM keagamaan salah satu nya pemberian kendaraan roda dua kepada ketua MUI tingkat Desa seluruh Kabupaten Pangandaran.

Bertempat di masjid Sirojul huda Desa Cibogo pemerintah kabupaten Pangandaran melalui Wakil Bupati H. Adang hadari secara simbolis menyerahkan unit kendaraan roda dua kepada ketua MUI dalam sela-sela kegiatan tarawih keliling di kecamatan Padaherang.

Banyak program keagamaan seperti Ajengan masuk sekolah, Pangandaran Mengaji dan pesantren kilat di bulan ramadan. Mobilitas ulama perlu didukung agar program tersebut dapat berjalan lancar. Ulama berperan penting dalam melakukan pembinaan kepada masyarkat di pelosok desa dan diharapkan dengan diberikan kendaraan roda dua ini dapat memaksimalkan kinerja dari para ulama tersebut.

Kendaraan dinas roda dua ini seluruhnya berjumlah 110 unit, 93 untuk MUI tingkat Desa, 10 MUI tingkat kecamatan, sisanya kepada ormas islam di Pangandaran. Kendaraan dinas berstatus pinjam pakai, perawatan dan beban operasional menjadi tanggung jawab penerima bantuan. (DKISP/FAUZI)

Share

PENGURUS MUI DAPAT KENDARAAN DINAS

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *