Pembukaan Carnaval Batukaras & Lacak Sinyal Mini Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah 10 Kab. Pangandaran

Bertempat di Lapangan Batukaras, Minggu (27/12/2015) diselenggarakan acara Carnaval & Lacak Sinyal Mini Radio Antar Peduduk Indonesia (RAPI) Daerah 10 Kabupaten Pangandaran.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Pangandaran Drs. H. Daud Achmad, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 10 Jawa Barat, serta Kepala Dinas terkait di Kabupaten Pangandaran.

Dengan hadirnya Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 10 Jawa Barat beserta jajarannya, diharapkn nantinya dapat menambah keterampilan cara melacak sinyal pengganggu frekuensi dan membantu program Pemerintah Pangandaran dalam segala hal yang menyangkut komunikasi maupun bantuan komunikasi.

“Selain itu dengan adanya carnaval semacam ini, anggota RAPI dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar,” tambah Penjabat Bupati Pangandaran dalam sambutannya.

Sebelum penyampaian Sambutan Penjabat Bupati Pangandaran, berbagai kegiatan telah dilaksanakan di tempat tersebut. Sesuai dengan tema acara yaitu Carnaval, kesenian tarian daerah disuguhkan kepada masyarakat serta dilaksanakan pula kegiatan senam kebugaran jasmani bersama.

Penjabat Bupati Pangandaran juga mengharapkan kegiatan semacam ini nantinya dapat menjadi media promosi yang efektif dalam memperkenalkan keragaman kekayaan seni budaya lokal serta potensi pariwisata Kabupaten Pangandaran.

Di akhir sambutannya, beliau mengajak para anggota RAPI untuk terus memupuk suatu landasan pengabdian.

“Marilah kita pupuk sifat rasa ikut memiliki, wajib berperan serta terhadap pembangunan Kabupaten Pangandaran,” imbuhnya. (hms/gita)

Share

Pembukaan Carnaval Batukaras & Lacak Sinyal Mini Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah 10 Kab. Pangandaran

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *