Pangandaran Fair Milangkala Kab. Pangandaran Ke 3

Sabtu (17/10/2015), dilaksanakan Pangandaran Fair dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke-3 bertempat di Lapang Grand Pangandaran Kab. Pangandaran, yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Pangandaran H. Daud Achmad, Ketua DPRD Kab. Pangandaran Iwan M. Ridwan, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud, SH., MH, Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM Drs. Muhlis.

Kegiatan “Pangandaran” Fair ini mencerminkan wujud kerjasama antara Pemerintah dan Masyarakat sesuai dengan tema kegiatan yaitu “DENGAN KEBERSAMAAN MEMBANGUN PANGANDARAN LEBIH SEJAHTERA”

Pada milangka yang ke 3 Kabupaten Pangandaran ini, kegiatan “Pangandaran Fair” merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut hari jadi Kab. Pangandaran. Pada tahun ini, kegiatan “Pangandaran Fair” terdapat beberapa event wisata seperti Karnaval Budaya, Lomba Photo Pariwisata, ORARI FOX Hunting  dan Pameran Wisata. Kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi warga Pangandaran dan mampu memikat wisatawan untuk datang ke Pangandaran.

Diakhir sambutannya, Penjabat Bupati Pangandaran mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk bersama-sama menjadikan Pangandaran sebagai “Rumah Berwisata” bagi warganya sendiri dan menjadikan Pangadaran sebagai destinasi wisata favorit bagi wisatawan dari luar daerah. (hms/wld).

Share

Pangandaran Fair Milangkala Kab. Pangandaran Ke 3

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *