OPERASI PASAR MURAH

Padaherang. Dalam rangka menghadapi kenaikan harga dari beberapa komoditas menjelang Hari Raya Idul Fitri Provinsi Jawa Barat menggelar operasi pasar murah di Kabupaten Pangandaran. OPM bahan pokok bersubsidi untuk sasaran keluarga tidak mampu yang ada di Kabupaten Pangandaran Rabu, 30 Mei 2018.

Kepala Balai Pengujian dan Sertifikasi mutu barang Argo Bandung Drs. Bambang Satrijadi MM menjelaskan, “ Komoditi yang disubsidi yaitu, Beras, gula pasir, Minyak goreng, telur, ayam boiler dan daging sapi beku. Dengan total setiap keluarga tidak mampu mendapat subsidi Rp. 71.500”

Kabupaten Pangandaran untuk 2018 mendapat 15000 paket untuk dibagikan ke 5 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Kecamatan Mangunjaya, Padaherang, Pangandara Sidamulih dan Parigi. Untuk Kecamatan Padaherang sendiri mendapat 2300 paket.

Wakil Bupati H. Adang Hadari menambahkan “ untuk tahun ini hanya 5 kecamatan yang menggelar OPM, untuk lima Kecamatan lainnya akan dilakukan tahun depan”

“Diharapkan untuk tahun dengan Provinsi dapat menambah jumlah paket untuk Kabupaten Pangandaran” tutup Wakil Bupati.

Dengan adanya Operasi Pasar murah ini dapat menekan kejolak kenaikan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul fitri serta memberikan bantuan untuk keluarga miskin di Kabupaten Pangandaran Khusus nya dan masyarakat Jawa Barat Umumnya. (Fauzi Algiffari)

Share

OPERASI PASAR MURAH

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *