Netralitas KORPRI Pada Pilkada Serentak

Senin (30/11/2015), dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-70, sekaligus peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-51 dan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-44 tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2015 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Pangadaran , Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Danramil Se-Kabupaten Pangandaran, dan Kapolsek Se-Kabupaten Pangandaran. Upacara dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Pangandaran Drs.H.Daud Achmad, di Lapang Alun-Alun Parigi yang berlangsung khidmat.

Tema HUT KORPRI Tahun ini “DENGAN MEMPERKOKOH NETRALITAS DAN PROFESIONALITAS, KORPRI SIAP MENSUKSESKAN PROGRAM NAWA CITA MELALUI GERAKAN AYO KERJA MENUJU TERWUJUDNYA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT”.

Pj. Bupati Pangandaran mengatakan, KORPRI sebagai Abdi Negara harus turut menjaga netralitas anggota KORPRI dalam Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015. KORPRI harus meningkatkan kualitas pelayanan public untuk percepatan terwujudnya kesejahteraan rakyat, tambahnya

Diakhir sambutannya, Pj. Bupati Pangandaran mengajak supaya momentum hari lahir KORPRI untuk meneguhkan kembali fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsakesatuan Republik Indonesia. (hms/wld)

Share

Netralitas KORPRI Pada Pilkada Serentak

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *