EVALUASI PROGRAM P2WKSS DESA BAGOLO

“Pohon kelapa yang tumbuh dipantai daunya melambai -lambai. Berikan kami pengharapkan yang landai Janganlah kami sampai mengandai anda”

Ini merupakan sebait pantun yang disampaikan oleh – oleh ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ida nurlela pada saat evaluasi Program Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di desa bagolo kecamatan kalipucang.

Hadir pada kesempatan ini asisten 1, H Tatang Mulyana SH MM mewakili bupati pangandaran yang berhalangan hadir, wakil ketua tim Penggerak PKK Hj. Endah Surtinah, kepala SKPD, Ketua tim Evaluasi P2WKSS Provinsi Jawa Barat, camat, kepala desa. ketua tim pengerak PKK desa serta tokoh masyarakat

Dalam sambutanya ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pangandaran  mengapresiasi kinerja SKPD Kabupaten Pangandaran.

 “Saya mengapresiasi seluruh SKPD yang luar biasa dalam menujang program P2WKSS, tampa lelah membina serta miliki integritas untuk  pangandaran hebat” ujarnya

Tim penggerak PKK dalam membina keluarga di Kabupaten Pangandaran telah berupaya melalui Program  pembinaan keluargaan dan arahan memberikan,  sosialisasi seluruh program Pemerintah Kabupaten Pangandaran Lanjut ida mengharapkan dari program P2WKSS ini adalah manfaatnya program “yang saya inginkan masyarakat Desa Bagolo merasakan manfatnya” Beliau berharap Desa Bagolo masuk kategori P2WKKS yang terbaik se Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu Bupati Pangandaran salam sambutanya yang di bacakan oleh asisten 1  mengucapkan Selamat datang kepada ketua tim evaluasi beserta rombongan.

Berbagai program pemerintah bersama masyarakat telah dilaksankan salahsatunya program P2WKSS yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga di kabupaten pangandaran

“Tujuan Peranan wanita dalam pembangunan adalah dapat meningkatkan sumberdaya manusia dan diharapkan program ini dapat merubah sikap perempuan dalam meningkatkan kesehatan, ekonomi, keluarga berencana, serta dapat menggali potensi yang ada untuk kearah yang lebih baik serta dapat meningkatkan kualitas diri perempuan

Program Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) adalah program dalam rangka Peningkatnya keluarga sejahtra serta meningkatkan kualitas sikap perempuan dalam meningkatkan kesejahteraakeluarga.

Salam kesempatan ini dilaksankan peninjauan pamerean UP2K desa bagolo danPeninjauan lapangan 100 kk binànan. (foto: Fauzi / artikel Adesoed )

Share

EVALUASI PROGRAM P2WKSS DESA BAGOLO

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *