DI PANGANDARAN, APARATUR DESA, RT, RW, KADER POSYANDU DAN LINMAS DAPAT INSENTIF

CIJULANG. Program Pemerintah Kabupaten Pangandaran selain berfokus pada pengembangan infrastruktur penunjang pariwisata antara lain yaitu program  peningkatkan kualitas dan kinerja SDM. Bertempat di aula desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang Selasa, 13 Juni 2017, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta Ketua dewan DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud SH, MH dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran launching pemberian tunjangan kepada aparatur desa dan insentif untuk Ketua RT/RW, Kader Posyandu dan Linmas.

Pengembangan wisata menjadi fokus dari pemerintah Kabupaten Pangandran, peningkataan infrastruktur penunjang dan kualitas serta kinerja SDM menjadi program utama pada saat ini. Pemberian tunjangan dan insentif merupakan salah satu kebijakan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari SDM di Pangandaran untuk menunjang Pangandaran menjadi Kabupaten Pariwisata yang hebat.

Program pengembangan kualitas SDM ada yang bersifat umum dan bersifat keagamaan. Pemberian tunjangan dan insentif adalah pola pengembangan SDM  yang berifat umum untuk meningkatkan etos kerja dari aparatur desa, ketua RT/RW, Kader Posyandu dan Linmas.

Bupati berharap dengan adanya program ini kinerja dari aparatur desa, ketua RT/RW, Kader Posyandu dan Linmas dapat ditingkatkan, meningkatnya etos kerja dan semangat dalam melayani masyarakat Pangandaran. Bupati juga akan melakukan evaluasi apakah program ini berjalan dengan baik atau tidak.

Program pengembangan kualitas SDM ini diharapkan dapat meningkatkan etos kerja, perubahan perilaku dari aparatur desa dalam melayani masrayakat Pangandaran. Sehingga dapat menjadikan Kabupaten Pangandaran yang hebat dari segi infrastruktut pariwisata dan kinerja dari sumber daya manusianya. (DKISP/FAUZI)

Share

DI PANGANDARAN, APARATUR DESA, RT, RW, KADER POSYANDU DAN LINMAS DAPAT INSENTIF

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *