BUPATI LEPAS KONTINGEN PORSENITAS PANGANDARAN

“Selamat jalan selamat sampai tujuan dan sukses mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran” demikian ungkapan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, pada saat acara pelepasan kontingen Kab. Pangandaran untuk Porsenitas (pekan olah raga dan pentas seni antar daerah perbatasan) VI Tahun 2017, senin (11/12), di aula setda kab. Pangandaran. Hadir pula pada kesempatan itu wakil bupati pangandaran, H. Adang Hadari, Sekretaris Daerah Kab. Pangandaran, Mahmud, SH, MH., dan beberapa para pejabat lingkup pemerintah kab. Pangandaran.

Porsenitas VI Tahun 2017 ini diselenggarakan di Kabupaten Kuningan pada tanggal 12 Desember sampai dengan 15 Desember 2017, dengan melombakan berbagai macam cabang olahraga, diantaranya adalah futsal, volli, catur, sepakbola, bulu tangkis, tenis meja dan lain-lain. Terkait dengan hal tersebut, kepala seksi pemuda Disdikpora Kab. Pangandaran, Tedi Sofyan, menjelaskan  “Dari 13 cabor yang dilombakan, kab. Pangandaran mengikuti 8 cabor dan seni ronggeng”. Cabor yang diikuti oleh kab. Pangandaran yaitu futsal (pa/pi), tenis meja (pa/pi), tenis lapang (pa/pi), bulutangkis (pa/pi), catur (pa), hadang (pa/pi), tarumpah panjang (pa/pi), dan eggrang (pa). “Adapun jumlah kontingen kab. Pangandaran sebanyak 113 orng, diantaranya 75 orang atlit, pelatih 13 orang dan official 25 orang” tambah Tedi.

Diakhir sambutan Bupati Pangandaran berpesan untuk menjaga nama baik, sportifitas dan meningkatkan prestasi kabupaten pangandaran. “Jaga nama baik kab. Pangandaran dan jaga sportifitas dan tingkatkan prestasi kab. Pangandaran” pungkas Jeje.

Acara pelepasan kontingen Porsenitas VI Tahun 2017, diakhiri dengan pemakaian jaket Kontingen Porsenitas Kab. Pangandaran oleh Bupati Pangandaran kepada dua orang perwakilan kontingen. (sumber, Tia humas)

Share

BUPATI LEPAS KONTINGEN PORSENITAS PANGANDARAN

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *