BUPATI JEJE LANTIK 9 KEPALA DESA TERPILIH

PARIGI. Selasa, 25 April 2017 sembilan Kepala Desa terpilih di PILKADES serentak pada tanggal 2 April 2017 Kabupaten Pangandaran dilantik oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Aula gedung Setda Kabupaten Pangandaran. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Ketua DPRD Kab. Pangandaran berserta tamu undangan lainnya.

Sembilan Calon Kepala Desa tersebut terpilih setelah mengikuti rangkaian pemilihan Kepala Desa serentak di Pangandaran. Sembilan Desa yang melangsungkan pemilihan Kades Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang, Desa Sukajaya Cimerak, Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak, Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi, Dasa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Desa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya, Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya, Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang, dan Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, H. Dani Hamdani, S.Sos, MM menyebutkan pemilihan Kepala Desa sebagai momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dalam memantapkan konsolidasi demokrasi. Adapun hasil PILKADES serentak sebagai berikut:

  1. Rasmin Kepala Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang,
  2. Ruspendi Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cimerak,
  3. Mastur Kepala Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak,
  4. Suryo Kepala Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi,
  5. Undang Herdi Kepala Dasa Babakan, Kecamatan Pangandaran,
  6. Salikin Dedi Prayitno Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya,
  7. Purkonudin Kepala Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya,
  8. Dato Kepala Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang,
  9. Ukar Heryadi Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar.

Bupati Jeje mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih serta berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah telah menjabat di Sembilan Desa yang menyelenggarakan PILKADES. Bupati menyebutkan tiga hal yang harus dilaksanakan oleh Kepala Desa yang dilantik yaitu, melayani kepada masyarakat menjadi hal yang paling penting, pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat. “Saya berharap kepada seluruh Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tiga hal yang tadi saya sampaikan, selamat kepada Kades dan selamat bekerja sesuai dengan amanat yang diberikan oleh masyarakat kepada anda semua” tutup Jeje. (DKISP/FAUZI)

Share

BUPATI JEJE LANTIK 9 KEPALA DESA TERPILIH

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *