Bupati dan Wakil Bupati Solat Ied di Parigi

Parigi. Alun – alun Parigi menjadi tempat Bupati H. Jeje Wiradinta dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari melaksanakan sholat Idul Fitri 1939H/2018. Hadir pula Para Anggota DPRD Kab. Pangandaran, para Asisten, staf Ahli, Kepala SKPD, awak Media dan Masyarakat Parigi.

“Kemenangan untuk meraih fitrah kembali kepada kesucian, kesabaran, kesadaran, keiklasan dalam menjalani hari – hari di bulan ramadhan merupakan nilai dan filosofis Idul Fitri yang sesungguhnya” ucap Bupati dalam pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati menjelaskan tentang pelaksanaan Pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pangandaran. “ memasuki tahun ke-3 tepatnya 2 tahun 4 bulan  saya dan H. Adang hadari menjadi Bupati dan Wakil Bupati sebagai amanah dari masyarakat Kabupaten Pangandaran memegang teguh pada prinsip kepemimpinan dan menyadari betul hakekat nya kepeminpinan adalah amanah yang harus dijalankan”.

“pembangunan Infrastruktur yang sudah mulai merata, penataan kawasan wisata yang berdampak pada peningkatan kunjungan wisata yang memberikan dampak pada ekonomi, pendidikan dan kesehatan terus menunjukan kenaikan indeksnya secara signifikan dan Insya Allah Pangandaran akan ditetapkan sebagai Daerah Otonom Baru terbaik se- Indonesia pada tahun 2018 ini” tambah Bupati.

Bupati H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Wa Taqobal Ya Karim, Kulu Amin Wa Antum Bi Khoir, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. (Fauzi Algiffari)

Share

Bupati dan Wakil Bupati Solat Ied di Parigi

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *