BUPATI BUKA ACARA “NGAMUMULE SENI TRADISI KAULINAN URANG LEMBUR” DI PEPEDAN HILLS

SELASARI. Seiring dengan dimekarkannya Kabupaten Pangandaran, geliat objek wisata selain wisata pantai dan sungai mulai berkembang. Salah satu nya Pepedan Hills di Desa Selasari kecamatan Parigi, objek wisata ini menyajikan sisi yang berbeda dari Kabupaten Pangandaran. Wisata Pangandaran yang identik dengan pantai, di Pepedan Hills ini para wisatawan dapat menikmati view pesawahan, bukit-bukit dan pemandangan berlatar pantai karena Pepedan Hills berada ditempat yang cukup tinggi.

Rabu (12/7) Dinas Pariwasta dan Kebudayaan bersama Masyarakat Pepedan menggelar acara “ngamumule seni tradisi kaulinan urang lembur” di objek wisata Pepedan Hills, acara ini pula bertujuan untuk membuka dan memperkenalkan objek wisata Pepedan Hills kepada masyarakat Pangandaran khususnya dan wisatawan dunia umumnya.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membuka acara tersebut. Bupati berharap dengan adanya pengembangan objek wisata baru ini dapat meningkatkan kualitas wisata Kabupaten Pangandaran dalam mempersiapkan Wisata yang berkelas dunia di Kabupaten Pangandaran. Serta mengapresiasi kepada para pelaku seni yang terus melestarikan seni tradisi yang ada di Pangandaran.

Diharapkan dengan adanya acara “ngamumule seni tradisi kaulinan urang lembur” dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke objek wisata Pepedan Hills dan ke objek wisata lainya di Kabupaten Pangandaran. (DKISP/FAUZI)

Share

BUPATI BUKA ACARA “NGAMUMULE SENI TRADISI KAULINAN URANG LEMBUR” DI PEPEDAN HILLS

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *