BUNDA PAUD KABUPATEN PANGANDARAN DIKUKUHKAN

PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pangandaran Selasa, 25 April 2017 di hotel Sinar Rahayu IV Pangandaran. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran serta tamu undangan lainnya.

Pendidikan anak usia dini (PAUD) diselenggarakan untuk mengembangkan seluruh potensi anak peserta didik secara optimal melalui kegiatan bermain dalam suasana aman, ramah dan nyaman. Setiap anak PAUD disediakan tempat yang aman dan menyenangkan untuk tumbuh menjadi sumber daya manusia yang beguna di masa yang akan datang.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengungkapkan, dengan adanya PAUD diharapkan dapat menjadi pendidikan anak yang berkualitas karena usia yang sangat strategis adalah usia dini. “PAUD sebagai dasar yang sangat penting untuk masa depan Kabupaten Pangandaran, dimana pendidikan anak usia dini menjadi bagian penting untuk memberikan landasan pendidikan bagi anak” tutup Jeje.

Pendidikan anak anak usia dini adalah pendidikan sebelum masuk ke jenjang pendidikan dasar. Usia dini merupakan golden age dalam mendidik anak. Dimana anak dapat dengan baik dan mudah menerima apa yang diajarkan, dilihat dan apa yang anak dapatkan. Untuk menyiapkan generasi yang berpendidikan Pemerintah Daerah Pangandaran mendukukng penuh dalam program Pendidikan Anak Usia Dini. (DKISP/FAUZI)

Share

BUNDA PAUD KABUPATEN PANGANDARAN DIKUKUHKAN

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *