579 ORANG ASN KAB PANGANDARAN PENSIUN

Berkurangnya pegawai Negeri sipil di tubuh Pemerintah Kabupaten Pangandaran diharapkan jangan menggangu jalanya roda pemerintahan.

Keinginan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata itu disampaikan pada saat silaturahmi dan pelepasan purna bhakti PNS Kabupaten Pangandaran periode 2016-2017. “memang Rasio pegawai berpengaruh pada Pola kebijakan tetapi hal tersebut Jangan menjadi hambatan” ungkap Bupati.

Menurutnya, sekarang ini pemerintah kabupaten pangandaran terus berusaha meningkatkan pembangunan dengan mengeluarkan berbagai program. “saya menghaturkan terimakasih kepada bapak bapak ibu ibu yang telah bekerja sejak awal, membuat pondasi kabupaten pangandaran, kami tinggal melanjutkanya, untuk itu berbagai program di laksanakan yaitu program kesehatan, program pendidikan, penataan infrastruktur dan penataan kawasan” ujarnya.

Dari data  kepegawaian di BKPSDM kabupaten pangandaran saat ini jumlah pegawai negeri sipil di Kabupaten Pangandaran sebanyak 3.593 orang, dan semenjak pelimpahan dari Kabupaten Ciamis ,sampai bulan November 2017 yang pensiun mencapai 579 orang (jumlah pegawai yang pensiun pada tahun 2017 sebanyak 167 orang).

Bupati pun siap menerima kritik dan saran dalam membangun Kabupaten Pangandaran  ” ‘toel-toel’ kami jika kami salah berikan keritik,saran  supaya kami tegak lurus dalam membangun” tegasnya.Tidak ada perjuangan yang selesai  saya yakin bapak bapak ibu ibu punya pengalaman untuk diterapkan di masyarakat jelasnya Bupati. (sumber: Adesoed)

Share

579 ORANG ASN KAB PANGANDARAN PENSIUN

Discussion

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *